Selasa, 15 April 2008

Bangun Pagi, Ayam Berkompromi

Bangun Pagi Selagi Bisa

Adakah yang tahu cara terampuh untuk mengobati penyakit bangun siang dan penyakit bangun tidur (setelah bangun dini hari pukul 5, tanpa alasan yang jelas tidur lagi) Konon, waktu gw SD.. gw biasa bangun jam 5 pagi (basi yah...)

Tapi semenjak kuliah berubah menjadi jam 8 pagi.

Apa karena menonton TV terlalu malam. Ato sekedar ngelarin tugas. Atau juga karena mimpi terlalu indah (yahh.. Tau lah!)

Gw sebenernya gak terlalu suka 'penyakit' yang menjadi kebiasaan ini.

Gw diajarin ma bokap (bangunlah pagi-pagi untuk menangkap rejeki lebih banyak).
Awalnya gw gak ngerti tapi setelah cukup lama barulah mengerti (udah lemot gak usah di dramatisir mas!).

Gw liat engko'2 penjual obat di Biak (apotik yangpunya orang cina). Konon begitu uletnya sampe tu toko buka sebelum ayam berkokok. Padahal bukan toko 24 Jam. Jangan-jangan tuh ayam berkokok setelah diberi ultimatum bahwa sampai kejadian 3 kali tuh ayam terlambat berkokok, dia akan dijadikan santapan malam keluarga pemilik obat.

Nahlo!!!

*klik~klik~klik*

1 komentar:

wHo wANt 2 KnOw?

goood job kawand....
terus lah menulis,banyakin yang lucu...
cuz manusia sudah penat dengan segala masalah,butuh hiburan yang menggelitik hingga membuat iya tersenyum...