Rabu, 09 April 2008

Pemblokiran Beberapa Situs Bagian Satu

Assalamualaikum Ya' All!!!
Wassup Coy...!
Selamat Gini Hari Sodara-sodara
(hah... gini hari???)
Ya kalo gw bilang selamat siang yang baca malem
gmana?
Begitu pula sebaliknya
(NB: kata Indro Warkop)
hehehe...

***

Belakangan ini, (gak usah ngadep ke belakang..) ada berita yang menyatakan bahwa Youtube CS akan di blokir dari pengguna web di Indonesia. Kontroversi terus berlanjut dan pandangan pun serta spekulasi bermunculan serta melahirkan 2 sudut pandang yang berbeda mengenai pro dan kontra-nya. (gw liat buku EYD buat kalimat yang susah2). Saya akan berikan tanggapan saya dalam 2 pos berikut. (eng-ing-eng... Tralala-Trilili!!!)

(baca dulu informasi di bawah ini. Saya mendapatkannya dari http://duwex.wordpress.com/)

INFORMASI PEMBLOKIRAN FILM FITNA

08 April 2008 09:10:28 ( Sys Admin TSDC )

Mohon maaf, untuk saat ini situs-situs dan blog yang memuat Film Fitna kami blokir atas permintaan Menteri Komunikasi dan Informasi No.84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008.
Situs dan blog yang ditutup:
* Youtube
* MySpace
* Metacafe
* Rapidshare
* Multiply
* Liveleak
* Themoviefitna.com

Situs-situs dan blog tersebut tidak akan bisa diakses hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terimakasih

PT Telkom Indonesia Tbk.

Bila kita melihat ulah Geert Wilders (GW) dalam menyesatkan pandangan global tentang Islam. Friends.., gw bukan sok alim, gw jauh dari kategori Islam yang baik, tetapi gw bukan termasuk yang bejad-bejad amat. GW seorang ekstrimis ambisius anti-Islam; seorang politikus anti-Islam yang menyudutkan Islam dari sudut pandang yang sempit hanya dari satu sisi saja. Bila memang ia anti Islam, dia seorang oportunis sekali. Yang pasti gak usah gw kasih tau yang-pasti-GW-punya-maksud-tertentu. Gambaran Islam yang ekstrim saja yang ia perlihatkan. Islam dari kacamata GW adalah jauh dari teladan Rasulallah SAW. Sangat ekstrim dan membabi buta. Islam tak akan menyerang kaum tak berdaya, sekalipun berbeda keyakinan. Kan gak enak gara-gara si polotikus-sialan-anti-islam, hubungan diplomatik Belanda Indonesia jadi buruk. Siapa yanng gw dukung di piala eropa nanti, siapa....oh...SIAPA...?

Untuk lebih jelasnya baca deh Puisi Indah Karya Budayawan Emha Ainun Nadjib di postingan gw sebelumnya.

Dalam suatu surat di kitab sucu Al-Qur'an Al-Qariim, (maaf gw emang tolol banget lupa surat yang mana) di sebutkan tentang bagaimana Islam memandang agama lain. Kira-kira begini: Agamamu ya Agamamu, Agamaku- Ya Agamaku. Dan suatu kisah (gw pernah baca suatu hadist di suatu tempat), Rasulallah SAW pernah bertemu seorang ahli kitab (nasrani) dan malah berbincang-bincang dengannya dengan damai dan ramah. Bukan merajam, mengkebirinya dan berkata (ahli kitab sialan!!!, NB: itulah islam versi GW), kira-kira begitu kisahnya. Tulisan gw memang gak terlalu bagus, (lebih tepatnya buruk, gak usah spik, heheehe...). Tapi kira itu pandangan gw tentang Islam dan juga kesalahan GW. (gw itu Aiz dan GW itu Geert Wilders jangan kebalik, gw gak mau digantung FPI.. Tidaaak!!!).

***

Nah back to the main point, pengekangan Youtube Cs. (bukan pengengkangan, buat apa loe streaming di Youtube sambil ngengkang-ngengkang, hi... aneh), disebabkan karena tuntutan masyarakat tentang bahayanya film GW semakin membahana. Apalagi mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Mungkin memang harus begitu, tapi jangan lama-lama.

Mengapa kalau didesak baru bertindak, mengapa... oh mengapa... (setingan ruang gelap, gw meratap disinari cahaya satu sumber). Karena 99.99 % (menurut om Zordon yang bijaksana) masyarakat menentang film itu.

Mungkin kalo 99.99% masyarakat menyetujui film itu, pemerintah Indonesia akan menaruh pemutaran film "Fitna" setelah pembacaan Pancasila di upacara bendera anak SD-SMP-SMA.

Kenapa kita gak bikin film Fitna juga, misalkan Indonesia-lah yang menjajah Belanda selama 350 tahun. VOC punya orang betawi. Si pitung yang membunuh kompeni dengan ketapel (makin ngaco). Gw ngetik dalam keadaan ngantuk coy, Gewtu tuk bngaet hueeaaah... mo numi pie dol aaa (baca, Gw tuh ngantuk banget, mau minum kopi dulu ahhh...)

Saran om Zordon yang bijaksana:
Sunat ulang si GW. (TITIK)


OK...OK...OK...

bersambung.



*klik~klik~klik*

0 komentar: