Rabu, 23 Juli 2008

Live Game

Intermezzo:

Beberapa jam yang lalu gue chat sama Fhira. Ade kelas gue di SMA yang juga sama-sama ikut One Graph. Ekskul fotografi di SMA gue dulu di Boedoet. Dia ngasih link ke situs permainan online tentang pemecahan teka teki melalui gambar. Yang mau akses atau hanya melihat-lihat bisa klik di sini. Kata si Fhira sih lumayan susah buat asah otak. Menurut gue tuh permainan bisa bikin cairan otak gue keluar dari idung.

Nah sekarang rencana gue setelah bisa masuk kelas Semester Pendek Akuntansi besok adalah jalan sama temen-temen kelasan gue. Maen airsoftgun lagi. Gue merasa aneh aja. Tuh permainan cuman tembak-tembakan di tempat gelap. Pake kostum kayak trantib dan bayar Rp 50.000,00. Plus rasa sakit di daerah selangkangan kalo temen lo otaknya rada tumpul dan asal nembak. Tapi temen-temen gue ketagihan aja maen gituan. Kalo gue pikir-pikir permainan semacam ini terinspirasi dari permainan gam PC Counter Strike. Dengan kata lain, The Real Counter Strike.

Entah banyak aja permainan betulan yang mirip dengan permainan virtual. Misalnya di Takeshi Castle (pasti tau dong). Memiliki konsep yang sama dengan macam-macam game di console jaman Nintendo atau Sega. Mungkin juga seru konsep permainan Mario Bross diangkat ke permainan nyata. Nyundul-nyundul kotak dan keluar telor. Walaupun dengan akibat pala benjol.

Terakhir gue maen game. Gue dapet game PC tentang pemburu yang tersesat di hutan yang di huni kaum homo gak berpakaian. Tugas player cuman nembak-nembakin tuh homo berkeliaran. Kalau enggak di bunuh, kita bakalan disodok rame-rame sama tuh homo tanpa busana. Gue ulangi sekali lagi. Di sodok rame-rame sama segerombolan homo najis. Setelah gue pikir-pikir.

Kenapa game seperti ini gak diangkat ke permainan nyata ya. Lumayan buat nampung orang homo. Minimal ngurangin kasus kejahatan sodomi di TV.



*klik~klik~klik*

0 komentar: