Rabu, 23 Juli 2008

Ketemu lagi

It has been a long time to leave this blog out! Sumpah gue kangen nulis blog lagi (walaupun jarang ada yang baca. Kasian deh...). Hahaha. Udah satu bulan. Banyak banget hal yang gue lewatin selama satu bulan itu. Dan hal-hal yang cukup membuat gue sibuk.

First of all, the things that makes me little bit sad are:
- Gue gak lulus interview ngajar di BNCC
- Gue gak dipanggil kerja magang di kuliahan gue sebagai EC.
- Keserang paratifus selama 2 minggu dan gue harus terbaring di rumah serta meninggalkan
kelas semester pendek gue untuk beberapa waktu. (kampret banget dah!)

Ya sudah. Life must goes on dude!

Tapi ada juga hal yang membuat gue sedikit bisa nyengir-nyengir najis:
- Gue potong rambut. Agak lucu juga dari gondrong sampe potong pendek kayak Tin-tin (bukan
klakson. Tin-tin tuh tokoh kartun)
- Gue turun 6 kilo setelah tifus. (Yeah baby!)
- Brosur desain rumah makan keluarga gue yang gue bikin udah dicetak. (yuhuy....)

Entah karena udah lama ninggalin nih blog yang tergolong muda. Gue ngerasa agak asing untuk memulai menulis postingan yang satu ini. Mungkin lebih enak kalo tulisannya berlanjut kepostingan berikut kali ya.

Allright captain! Bring the noise.....



*klik~klik~klik*

0 komentar: