Senin, 19 Mei 2008

Don't Try This At College

Tema postingan di atas memang sarat akan kebodohan.

Waktu menulis postingan ini yaitu pada hari Senin tanggal 19 Mei 2008. Catet!

Malam sebelumnya, gue sedang menyibukkan diri dengan deviantart gue. Mengupload beberapa deviation dan juga mengerjakan tugas dari bokap untuk desain brosur restoran gue. Harusnya gue mengerjakan proyek visual basic dari kuliahan gue, eh.. kok malah maen deviantart. Sudah lah. Biarkan saja. Maafkan kemalasan saya.

Rencana gue minggu ini dan minggu depan adalah menyelesaikan proyek visual basic, mengerjakan beberapa tugas kuliah, ikut BNCC Rally ke beberapa tempat, nonton pameran Plaza Desain Binus 2008 di Museum Fatahillah kota dan mengikuti briefing pendaftaran mentor BNCC. Yak briefing.

Gue udah mempersiapkan segala jadwald engan menuliskannya atau menempelkannya di memo tembok kamar kerja rumah gue. Supaya gak keteteran. Udah berasa orang penting aja naro memo dan segala kegiatan di tembok kamar. Well organized gitu loh! Tadinya buat semangat, gue pengen majang foto Shireen Sungkar. Tapi entar ade gue kira gue udah mulai belajar ilmu pelet. Gak jadi deh makannya.

Jadwal gue lihat dan tanda pendaftaran mentor BNCC menunjukkan bahwa di adakan di hari Senin, Shift 2 (jam 9.20) di ruangan 409. Berarti hari ini. Seinget gue kata pengurus BNCC nya hari Senin. Gue gak liat lagi tanggalnya.

Keesokan harinya, gue bangun pagi dan udah mau mempersiapkan segala sesuatunya. Dari ke salon buat sasak rambut sampe 2 meter (boong deh!). Ya mandi, abis itu ganti baju dan makan seperti kebiasaan Homo Sapiens pada umunya.

Gue berangkat ke kuliahan naek ojek. Sebelumnya gue minta tukeran duit dulu ma tukang ojek. Duit gue gocapan. Akhirnya pecahannya jadi 4 cebanan dan 10 ribuan. Soalnya biasa, suka gak ada kembalian. Ini karena minggu lalu gue ngutang ma tukang ojek. Miris banget, ngutangnya sama tukang ojek. Jangan salah, itu karena dia gak ada duit recehan buat kembalian waktu dia nganterin gue seminggu yang lalu. (membela diri).

Nah, pas sampe di Binus. Kok sepi ya ? Jangan-jangan… Ah gak mungkin. Gue coba masuk ke kampus. Sepi banget. Di lantai bawah Cuma ada 2 mahasiswa di gedung yang luas kaya begitu. Eskalator gedung di matiin. Sangat janggal. Masa cuma ada dua mahasiswa yang sedang memakai laptop sih. Biasanya aja di kampus gue kalo siang udah kaya pasar lelang Homo Sapiens, manusia berceceran.

Gue pikir, mungkin aja pendaftaran mentor tetap dilaksanakan di tempat yang telah diberitahukan. Oleh karena itu gue salto naek lift ke lantai 4. Pas udah sampe sana. Lebih mirip game Silent Hill. Sepi banget kapten ! Gue coba aja jalan menuju ruang 409. Gue mindik-mindik. Liat kiri-kanan. Moga-moga aja penyamaran gue gak terbongkar (apa coba ?). Gue liat ruangan 409, ternyata kelasnya masih tutup. Gue mulai nyangka. Apa iya panitianya masih ngaret. Gak professional banget ! Gue akhirnya nunggu sambil bersender di pagar pembatas koridor lantai. 5 menit. Gue ngerasa mulai ada yang gak beres nih. Gue ngeberaniin ngebuka tas dan melihat (lagi), kertasdaftaran briefing calon mentor. Di situ tertulis dengan JELAS :

NO : M22001
Nama : Fadhlul Hariz Kamil
NIM : 11000xxxxx
Hp : (021)-683Xxxxx
Hari : Senin
Tgl : 02-06(JUNI)-08
Shift : 2 (9.20)
Ruang : 409

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..!!!!!!!!!!!!!!!!

*klik~klik~klik*

3 komentar:

Unknown

hahahaha!!!
Pas baca postingan lo ini..
Gw geli bgt+mrs kasihan sm lo..
Ya Tuhan,
mngapa tmanku ini bnr2 ceroboh..?
^o^
Wkt tu kamera digital ktinggalan..
Skrg, mlh salah tanggal..
Skrg msh Mei woi, blm Juni..
^^

hahaha...!


Kasihan skali kau nak..

oya,
eniwei gw mw ksh tau l kbr stengah buruk..
kbr baik bagi generasi muda di bawah kita,
tp kbr buruk bwt generasi tua yg udh cpk2 blajar&byr mahal buat kuliah..

Coz...

Di BoeDoet trcinta kita..
Nak2 klas 2 SMA udh diajarin VISUAL BASIC!!!!!!!!!

Dan si Agus aj udh lmyn lancar make tuh VB..

GILA KAN!!!!

GUA MRASA KALAH!!!

& Lo merasa kesal..!
^o^

Skalian aj ntr nak2 klas 3 SMA jg diajarin pemrograman Java, SQL, & C++.

Dngan bgini adanya berita tsb,
maka anak2 lulusan SMU sederajatpun udh bisa nelamar kerja di perusahaan2 yg mbutuhkan programmer..


hahaha!


IT is on the way 'bro!

^o^

batavia ranger

mati rabib!!!!! gue aja masih fales pake VB. ntar 5 tahun lagi anak TK belajar pascal, algoritma sama networking dan generasi tuanya secara massal dikebiri ramai2 karena tuduhan telah memenuhi planet bumi dan mengurangi pendapatan perkapita negara. TOKAI!

kanya nadra

hahaha . ngakak gw :D
btw nice blog .. lam kena ;)