Rabu, 14 Mei 2008

Perang Dingin-dingin Empuk part 1

Hei!

Apa kabar semuanya!
Baik-baik saja kan ? Me too…!

Oh ya, gue pengen nanya. Ada yang pernah maen Air Soft Gun gak. Sori emang gue udik, gini hari baru maen. Lumayan, setidaknya gue gak hanya jago dalam urusan maen ketapel dan petak umpet.

Oke, gini nih ceritanya. Siang tadi (cling~…cling~…cling~…)

Gue bareng-bareng temen kuliahan gue maen ke Area 81, tempat maen Air Soft Gun. Singkat saja. ASG. Di daerah sekitar Planet Hollywood. Tadinya kita berencana maen ber 10 dan cowo semua. Kebayang kan gersangnya. Tapi gak jadi. Akhirnya kita ber 8. Si Franky lagi kerja. Dan Yovi lagi menstruasi muntaber.

Ya uda, dari pulang kuliah, kita kumpul kebo rembuk dulu di kosannya Indra. Abis itu berangkat pake mobilnya Frans.

Shortly…

Kita uda sampe di sana. Tempatnya kaya gudang di film Jacky Chan di mana si Jagoan lawan 100 musuh yang blo’on nungguin di tampol pake jurus liong mencaplok trenggiling. Cukup angker. Akhirnya kita mulai daftar buat maen. Bagi-bagi vest pelindung dan menyiapkan senjata masing-masing. Gue juga lupa pake senjata apa. Mirip di game Counter Strike sih. Bukan kaya senjata Sailor Moon loh, jangan salah.

Nih ada cuplikannya.


P3K. Pasukan Pria Pemberantas Keperawanan


Nah itu yang sebelah kiri Riki. Yang sebelah kanan jenglot. Eh.. Aris deng.


Prajurit dan Salesman topeng monyet

Nah, yang di sebelah kanan itu Jendy dan yang sebelah kanan Handi Lau.

Aturan permainan:

- Teroris dan Tim Counter memiliki tanda yaitu google hijau dan rompi hitam pada tim counter; google hitam dan rompi belang pada tim teroris.

- Dilarang melakukan blind shoot (menembak tanpa melihat, berbahaya)

- Kalau berada di belakang musuh harus katakan ‘Freeze!!!’

- Kalau tertembak harus katakan “HIT!!!”

- Kalau tertembak di pantat katakan “ADOOOOHHHH!!!!!!”. (ya iyalah…)

Gue test bareng senjata dolo di botol Aqua yang digantung di samping ruang peralatan dan aksesoris. Dor…dor..dor…. Peluru putih berlontaran. Gue test berapa kali sampe botolnya kena. Enak juga senjata gue.

Permainan pun berlangsung dari babak 1. Gue satu tim sama Handi, Riki dan Okta. Oh ya… Bagi yang baca postingan ke dua gue yang gue samarkan dengan si X. Ya itu Okta. Hehehe… Ketauan deh. Wasit garis pun (kaya sepak bola ya…) mulai memberikan aba-aba dari speaker. Rolling, camera… ACTION! Eh bukan deng. Ready… 3, 2, 1 Go..go..go..!!!

Gue sama tim gue, masuk melalui pintu depan. Frans, Aris, Jendy dan Indra maen melalui pintu belakang. Handi naek duluan ke tangga. Der! Peluru berdesing dengan angkuh di medan laga. Adrenalin kami pun terpacu dengan simultan. Kami pun mengerahkan seluruh spirit kami untuk membela tanah air tercinta. (lebay…).

Tret! Si Handi langsung menghindar. Gue tau itu peluru dari Frans. Gue llangsung mindik ke pojok. Der! Mati deh gue. Akhirnya gue teriak ‘adaw sakit’. Der! Gue ditembak lagi. Bangsat. ‘Adaw!!! Sakit bego!!! Gue dah kena!!!’ gue teriak makin kenceng. Frans langsung nodong gue dan bilang ‘eh, lu bukan teriak HIT’. Oh iya gue lupa. Kalo gue gak teriak HIT, gue bakalan dibrondong dengan brutal sampai benar-benar sekarat oleh tim musuh. Gue pun meninggalkan arena.

Game berjalan dan sempat re-suffle tim beberapa kali. Ketika gue harusnya ganti dari google hitam ke google hijau. Gue mindik-mindik di tengah permainan. Ada bayangan musuh di depan gue. Yes! Gue loncat ke belakang dan ‘Freeze!’. Musuh gue pun cengo. ‘Ye… Elu toh Iz. Gue kira musuh’. Hah, si Jendy kan musuh gue. Gue gak yakin dan teriak lagi, ‘Freeze!!!’. ‘Eh.. Iz. Google lu tuh item, harusnya ijo dodol!’. Oh ya, gue lupa ganti goolge. Codot. Akhirnya gue ngobrol-ngobrol sama Jendy. Posisi gue dan Jendy sama-sama jomblo lapuk belum ‘mati’ di game. Dateng deh si Aris yang satu tim dengan Jendy sambil nodongin senapan.

Aris : Lo, lu bedua ko malah ngobrol ??? Jen, udah ‘mati’ belom lu ?
Jendy : Belom..
Aris : Iz, udah ‘mati’ belom lo?
Gue : Belom…

Dor! Aris nembak gue. Bagus. Bukan ‘nembak’ yang itu. Tapi nembak pake senapan. Penggeseran arti kata pada remaja Indonesia di dunia ke tiga emang gak menguntungkan sebagian pihak. Misalnya aja ada seorang pejuang veteran bercerita pada cucunya

Pejuang : Waktu itu kakek, melihat pasukan Jepang lagi bersembunyi di barak

pertahanan musuh. Kakek beranikan diri. Mengkokang senapan. Dan

Dor! Kakek tembak dia!

Cucu : Yay…!!! Kakek suka ya sama pasukan musuh. Kenapa gak diutarain

sebelumnya ?

Pejuang : (terkena gagal jantung)

OK!

Permiainan semakin seru. Gue berusaha, nembak semampu gue. Tapi berhubung susah, karena gue gak pake kacamata. Gue belom berhasil nembak siapa-siapa walaupun udah nembak banyak ke segala arah, tapi gak kena. Di tengah permainan malah. Gue kembali melakukan ketololan.

Pas gue ngeliat Jendy dari depan gue teriak ‘Freeze!!!’ Jendy diem. Handi tiba-tiba datang dari sampin dan gue teriak ‘Freeze!!!’ Handi-pun diem. Terakhir si Aris muncul dari depan gue teriak(lagi), ‘Freeze!!!’. Si Aris Cuma ngomong, ‘Ye…! Bego!’. DOR!

Gue kalah lagi. Gue lupa bahwa Freeze Cuma bisa dari belakang.

Setelah 45 menit maen kita istirahat dolo. Cape banget. Senapan si frans yang dia bawa sendiri macet. Akhirnya dia bantuin kita buat isi ulang peluru. Sampe pada giliran gue.

Frans : Gila lu Iz! Jago amat. Peluru lu awet bos! Anjing! Baru 1/4 doang yang abis
Gue : Hahaha…!!!!! Gue dong, jago gitu loh! Eh… Bentar. Lu bilang apa tadi ?
Frans : Peluru lu awet!

Pantesan gak ada yang kena, senjata gue dari tadi macet! Good damn it!

(bersambung….)

*klik~klik~klik*

0 komentar: